Kelebihan Iklan Yang Ditayangkan Pada Media Elektronik Seperti Televisi Adalah
kelebihan iklan yang ditayangkan pada Media elektronik seperti televisi adalah
Jawaban:
Tidak memerlukan banyak ruang
Lebih kompleks
Modal lebih sedikit
Penjelasan:
[tex] \purple{\fcolorbox{blue}{yellow}{\boxed{\red{semogamembantu}}}}[/tex][tex] \purple{\fcolorbox{blue}{yellow}{\boxed{\red{x \: c \: s\: m}}}}[/tex]j
kelebihan iklan yang ditayangkan pada Media elektronik seperti televisi adalah
Jawaban:
mudah di lihat semua orang
Penjelasan:
karena hampir seluruh orang di indonesia punya tv, jadi, saat mereka sedang nonton tv, mereka akan bisa melihat iklan tersebut dan akhirnya tertari untuk membeli produk tersebut.
apa kelebihan dari iklan yang di tayangkan di televisi??
Pembahasan :Kelebihannya adalah iklan yang ditayangkan lebih jelas dan detail
Suara lebih jelas
maaf kalau salah
Apa kelebihan iklan yang ditayangkan pada media elektronik seperti televisi
Jawaban:
-Cepat tersampaikan pada konsumen
-Iklan yang di hasilkan menarik karna terdapat gabar yang dapat bergerak dan suara
-Konsumen lebih tertarik
Penjelasan:
Iklan adalah pemberitahuan barang/jasa pada kalayak ramai untuk membeli/menggunakan barang tersebut.
Semoga membantu^^
apa kelebihan iklan yang di tayangkan di televisi?
A. Kelebihan Media Periklanan Televisi :
1. Di luar pertimbangan lainnya, televisi memiliki kemampuan yang unik untuk mendemonstrasikan penggunaan produk.
2. Iklan televisi mempunyai kemampuan untuk muncul tanpa diharapkan (intrusion value) yang tidak sejajar dengan media lainnya.
3. Iklan televisi mampu memberikan hiburan dan menghasilkan kesenangan.
4. Iklan televisi mampu menjangkau konsumen satu persatu Dalam iklan televisi, ketika seorang pembicara atau endorser mendukung keunggulan suatu produk, hal tersebut seperti presentasi penjualan perorangan, dimana interaksi antara pembicara dan konsumen, terjadi pada tingkat perorangan.
5. Iklan televisi mampu menjangkau baik konsumen akhir maupun tenaga penjualan perusahaan.
6. Iklan televisi mampu untuk mencapai dampak yang diinginkan. Dampak tersebut adalah mutu/media periklanan yang mengaktifkan kesadaran konsumen dan mengaktifkan ingatannya untuk menerima pesan penjualan.
Komentar
Posting Komentar