Dialogg You See Your Friend With Her New Haircut

Dialogg you see your friend with her new haircut

Jawaban:

me : Hi rina, how are you

rina: Hi, I am very good today. how about you?

me: I am very well. long time no see you

rina: so do you.

me: what a beautiful your new haircut

rina: really?

me : yes, it is true

rina: thanks a lot

Penjelasan:

saya : hai rina, apa kabar

rina: Hai, saya sangat baik hari ini. bagaimana dengan kamu?

saya: saya sangat baik. lama tidak berjumpa denganmu

rina: kamu juga.

saya: alangkah indahnya potongan rambut barumu

rina: benarkah?

saya : iya benar

rina: terima kasih banyak

(give your feedback about my answer)

kasih komentar untuk jawaban saya yaa

Apa artinya you see your friend with her new haircut

kamu melihat temanmu dengan potongan rambut barunya



You see YOUR friend with her new haircut

wow what a great hair(ADMIRATION/memuji)

Terjemahan dari you see your friend with her new haircut

kau melihat temann
mu dengan potongan rambut barunya

you see your friend with her new haircut

Kamu melihat temanmu dengan potongan rambut barunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelaskan Perbedaan Perubahan Sosial Budaya Secara Evolusi Dan Revolusi

Pola(sketsa) Boneka Dapat Dibuat Pada Selembar

Menurut Islam,orang Yang Tidak Memiliki Akidah Islam Dinyatakan​